Google Habiskan $213.000.000 Di Tahun 2011

Bookmark and Share
Seperti banyak dari Anda telah menyadari selama beberapa bulan terakhir ini Google telah memperluas jangkauan itu dari dunia pemasaran online untuk lingkup yang lebih luas di mana itu pesaing yang berkembang

Ruang iklan promo, Raksasa online ini menghabiskan sejumlah besar uang di TV, majalah, dan iklan surat kabar untuk mempromosikan layanannya, termasuk Google + dan Chrome web browser (beberapa di antaranya diakui oleh AceMetrix sebagai iklan paling efektif Web TV pada tahun 2011 ). Belanja iklan Google sekarang sebanding dengan Apple, Microsoft, dan Yahoo, menurut data baru dari Media Kantar.

Google menghabiskan $213.000.000 untuk mengiklankan produk sendiri di Amerika Serikat pada 2011. Ini adalah empat kali dari $56 juta pada 2010, menurut Media Kantar. "Ini adalah tanda baik kuno kompetisi," kata David Cohen, kepala petugas Media di Universal McCann, unit media-beli InterPublic Kelompok Cos, Wall Street Journal. "Meskipun Google memiliki jejak dominan dalam pencarian, mereka telah bekerja dapat dilakukan di daerah lain untuk meraih pangsa pasar."

Rob Shilkin, juru bicara Google, menolak berkomentar secara khusus tentang strategi iklan perusahaan. "Fokus kami adalah mengungkap dan bercerita tentang produk kami, pengguna kami dan keajaiban mereka berdua membuat,"katanya. "Diskusi tentang bagaimana untuk mencapai orang di seluruh media yang berbeda adalah percakapan kemudian banyak."

Diperkirakan bahwa Google dikupas keluar $70.000.000 pada iklan TV, dibandingkan dengan sekitar $6 juta pada tahun sebelumnya.

Situs Google +, Google menghabiskan sekitar $ 12 juta saja pada tahun 2011. Ini termasuk iklan TV menampilkan The Muppets yang terlihat menggunakan jaringan sosial yang "nongkrong" video chat sambil menyanyikan hit David Bowie populer "Under Pressure".

Total iklan Google pengeluaran pada tahun 2011 mencerminkan 1,2 persen dari pendapatan di AS dari $17600000000. Microsoft dan Apple sama-sama di 1,5 persen dari pendapatan keseluruhan. Dari sebuah perusahaan yang pernah dijauhi membayangkan menghabiskan uang pada iklan untuk promo sekarang menghabiskan 1,2 persen dari pendapatan mempromosikan produk sendiri adalah perubahan besar bagi Google.

Gila untuk berpikir bahwa Google memberitahu perusahaan untuk fokus anggaran pemasaran mereka dengan AdWords dan pemasaran online lainnya belum melakukan $ 250.000.000 + tahun dalam belanja iklan melalui sumber-sumber yang sama mereka tidak menyukai.

Sumber : searchenginew

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar